Kamis, 31 Mei 2012

Kebenaran Islam dan Tipu Muslihat Kristen



" Hai Orang-Orang Yang Sesat, Kembalilah pada Jalan Kebenaran yaitu di Jalan ISLAM yang berkahi oleh ALLAH,SWT"

Namaku DR.MUHAMMAD YAHYA WALONI mantan seorang PENDETA yang banyak mengungkapkan KONSEP dan OMONG KOSONG PAULUS .
Kurang lebih 36 tahun saya memeluk agama KRISTEN dan berprofesi sebagai seorang PENDETA GKI di salah satu GEREJA di wilayah PAPUA sekaligus Pendiri dan Pemimpin Universitas Kristen Papua dan saat ini saya menemukan Kebenaran dan memeluk AGAMA ISLAM. Alhamdulillah.........................

Tulisan ini ditujukan buat orang-orang berpengetahuan dan berakal positif yang senantiasa berpedoman kepada Hadits Rasulullah dan ALQURANUL KARIM. Utamanya saudara-saudaraku yang saat ini masih dibutakan oleh ajaran SETAN yang merupakan ajaran buatan PAULUS semata. Makanya saya harus katakan dan sekaligus menjadi pertanyaan buat anda :

" MENGAPA SAYA SEORANG PENDETA AKHIRNYA MEMELUK AGAMA ISLAM ??? "

Setelah saya mempelajari Al-Quranul Karim dan Hadits Nabi Muhammad,SAW maka saya dapati bahwa Rasulullah pernah berkata bahwa " Agama diprioritaskan secara khusus bagi orang-orang yang berakal ". Maka didalam statment yang saya temukan baik secara teori yang saya simpan didalam lubuk hati sehingga secara simple saya sampaikan bahwa ISLAM itu adalah "HATI".
Tetapi HATI yang sudah diatur sedemikian baik oleh Allah,SWT yang menganut sebuah pencatan-pencatatan realita. Hati ini terkandung berbagai macam persoalan hidup, tetapi ISLAM membentuk sebuah kekuatan baru didalam hati manusia. Namun pencatatan itu bukan berdasarkan asumsi namun berdasarkan faktualisasi, kebenaran-kebenaran secara nyata melalui sains dan ilmu pengetahuan sehingga Al-Quran tidak dapat dibantah oleh kekuatan Ilmu pengetahuan dan teknology. Makanya Islam dapat menceritakan realita yang pernah, sementara dan yang akan terjadi. ( Islam Is Solution In The Life )

Sebaliknya didalam "BIBEL atau yang biasa disebut INJIL oleh orang Kristen" diungkapkan murid terakhir dari Isa adalah Yesus. Ternyata adalah bukan YESUS dan sejarah tidak pernah mencatat bahwa Nabi Isa itu adalah Tuhan. Berbeda dengan apa yang diungkapkan oleh seorang PENDETA yang menurut saya adalah pekerjaan orang-orang MALAS.....mengapa malas ?? karena hanya kaos kaki dan sepak celana dalam saja yang mereka tidak beli karena semua mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut disiapkan oleh jamaah, bahkan Jamaah yang sudah kerja banting tulang peras keringat HARUS MEMBAYAR PAJAK kepada seorang PENDETA.....Nauzubillah Min Zaliq

Sementara PENDETA hanya duduk, sementara ilmu yang disampaikan tidak sampai pada rumus keselamatan yang diharapkan oleh jamaat Kristen.
Pembuktian Kerasulan Nabi Muhammad,SAW secara AKSEOLOGY dimana pengkajian agama bukan berdasarkan SPIRITUAL tapi berdasarkan pembuktian dan kebenaran sejarah. Maka agama itu akan kita tahu salah atau benar.
Akseology mengandung 3 unsur kekuatan yaitu : ETIKA, LOGIKA dan ESTETIKA. Mari kita tinjau ketiga unsur tersebut, dan anda akan mendapatkan ada 800 kepalsuan didalam INJIL. Sebagai contoh :

1. Kristen mengatakan didalam INJIL bahwa " Jangan seorangpun jemaah Tuhan menambahkan satu katapun atau mengurangi isi Firman Tuhan. Siapa yang menambahnya akan bertamgah hukumannya san siapa yang menguranginya maka akan berkurang pahalanya"
Ternyata setelah saya selidiki, terdapat banyak yang bertentangan dengan kata-kata diatas, antara lain :
Al-Kitab Bibel dengan bahasa Melayu yang diterjemahkan oleh penjajah Belanda pada Surah RAJA-RAJA 4 ayat 26 yang mengatakan bahwa " Jumlah kandang Sulaiman Bin Daud adalah 4000( empat ribu) . Al-Kitab tahun 2001 tetap sama jumlahnya 4000 . Tapi Al-Kitab tahun 1991 jumlahnya berubah dimana " Jumlah kandang Sulaiman Bin Daud adalah 40.000 (empat puluh ribu). Dari sisi LOGIKA statment pada INJIL ini sudah tidak masuk akal.
Makanya tidak ada orang TOLOL yang masuk masuk ISLAM, bahkan orang tolol diatas TOLOL adalah orang ISLAM yang masuk Kristen !!
Makanya saya menganggap bahwa Sekolah Teologia yang dulu saya tempati sebenarnya adalah sekolah TOLOLLOGYA karena yang dibahas pada saat ini adalah ajaran dari Kitab Suci ORANG-ORANG TOLOL dan SARAF, SINTING hahaha....khan sudah kelewat pintar.
Gimana tidak GILA ?? Logikanya begini, contohnya seorang pekerja dengan profesi TUKANG KAYU. Coba anda tanya, apakah anda tukang kayu buat meja pernah anda menjadi meja ??....
Eksistensi TUKANG adalah ORANG, sedangkan Eksistensi MEJA adalah KAYU. Pencipta juga dijadikan Ciptaan dan sebaliknya TIDAK LOGIS dari segi LOGIKA.

2. Dari segi ETIKA, dimana pengkajian diselidiki dalam suatu kegiatan yang mengadakan Fisik dan Phsikology. Sebagai contoh ........
Dimana ada mayoritas Kristen, disitu ada sarang penyamun. Kenapa demikian, karena menganggap "keselamatan" itu ibarat membeli Gula-Gula diwarung yang murah sekali. Saya ungkapkan ini karena kebenaran. Apapun resikonya walau harus MATI, DIPENJARA atau apapun.
Saya datang ke Basis Kristen di Manado dan saya sampaikan bahwa " Lebih baik saya dikatakan GILA tapi TIDAK SESAT, tapi ORANG SESAT lebih daripada GILA. Dibasis Kristen ada penyamun, mabuk, diskotik, dansa dan hura-hura.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar